KODE DFP HEAD 4 Keuntungan Asuransi Properti Yang Harus Kamu Ketahui | Informasi Seputar Asuransi | Insurance Information

4 Keuntungan Asuransi Properti Yang Harus Kamu Ketahui

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Keuntungan Asuransi Properti. Bisa jadi jenis asuransi ini baru pertama kali sobat dengar namun belum mengetahui secara jelas prihal manfaat atau keuntungan dari asuransi ini. Padahal sejatinya asurani properti memberikan keuntungan yang sangat besar yang bisa memberikan rasa aman bagi si nasabahnya. Properti disini mencakup banyak hal seperri bangunan, tokoo atau ruko, kontrakan dan bangunan lainnya yang memiliki nilai sangat berharga.

Seperti halnya model asuransi lainnya, asuransi properti juga memberikan perlindungan terhadap resiko keungan yang sewaktu-waktu bisa membuat sobat pusing tujuh keliling. Misalkan rumah sobat terjadi kebakaran maka mau tidak mau sobat harus merogoh uang lebih besar lagi untuk memperbaiki rumah tersebut. Dengan Asuransi properti maka bukan hanya soal membangun ulang rumah yang kebakaran atau hancur karena kebajiran, sekedar mengganti cat tembok akibat kebaran juga ditanggung pihak asuransi.
Keuntungan Asuransi Properti
Nah untuk lebih jelasnya mengenai 4 keuntungan asuransi properti yang bisa kamu rasakan jika menjadi nasabahnya, berikut lebih jelasnya.

1. Mengganti Rumah yang Rusak berat serta Biaya Arsitek

Jika rumah sobat mengalami kerusakan akibat bencana yang tak terduga seperti kebakaran atau kebanjiran yang mengharuskan sobat membangun ulang kembali rumah tersebut jelas hal itu membutuhkan biaya yang sangat besar. Lain halnya jika sobat tergabung dalam asuransi properti maka sobat akan membangun rumah tersebut tanpa mengeluarkan biaya.

Asiknya lagi sobat bebas membangun rumah dengan model yang diinginkan tentunya disesuaikan dengan premi yang sobat bayar setiap bulan ke pihak Asuransi. Bukan hanya bebas mendesain ulang rumah yang diinginkan melainkan bebas juga memilih arsite yang menangani pembangunan rumah anda tanpa harus mengeluarkan uang tambahan karena semua sudah ditanggung oleh asuransi.

Sayangnya auransi properti ini tida berlaku untuk rumah yang didominasi oleh material berbahan kayu, pasalnya bahan kayu mudah terbakar.

2. Mengganti biaya Cat Rumah yang Baru

Bukan hanya membangun rumah dengan yang baru, keuntungan asuransi properti lainnya adalah anda bebas mengecat kembali rumah anda sesuai keinginan jika rumah tersebut mengalami bencana bajir atau kebakaran yang membuat cat menjadi kusam dan kotor. Tentu saja sobat harus tergabung dengan asuransi properti yang mencakup manfaat atas resiko terkena banjir. So, menarik bukan??

3. Mengganti Uang serta surat berharga

Selain tergabung dengan Asuransi Properti sekalian mengikitu program perlindungan Money Insurance, hal ini sangat bermanfaat sekali jika suatu saat rumah sobat terkena banjir, pencurian atau kebakaran dan seluruh barang berharga hilang dan perlu diganti termasuk uang dan surat berharga. Maka Asuransi ini akan mengganti semuanya termasuk prabotan-prabotan yang ada didalamnya.

4. Bahkan Biaya Tempat Tinggal Sementara Ditanggung

Yang paling menarik dari asuransi Properti adalah ketika rumah sobat tengah diabangun maka otomatis obat membutuhkan tempat tinggal sementara selagi rumah tersebut belum selesai dibangun. Nah, Pihak asuransi akan menanggung biaya tempat tinggal sementara alias kontrakan dengan nilai disesuaikan dengan premi asuransi yang sobat ikuti, Sangat menarik bukan??

Inilah 4 keuntungan Asuransi Properti, rasanya asuransi ini cukup layak dimiliki dan akan memberikan kenyamanan hidup bagi anda karena properti seperti rumah, toko, ruko, ontrakan semuanya sudah dilindungi oleh Asuransi.
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2