KODE DFP HEAD Pasanganmu Mendengkur ?? Sekarang Tak Jadi Masalah Karena Dalam Waktu 30 Menit Jus Lezat Ini Bisa Atasi Semuanya… | Informasi Seputar Asuransi | Insurance Information

Pasanganmu Mendengkur ?? Sekarang Tak Jadi Masalah Karena Dalam Waktu 30 Menit Jus Lezat Ini Bisa Atasi Semuanya…

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL

Mendengkur adalah suara yang ditimbulkan saat tidur karena adanya getaran jaringan pada saluran udara bagian atas. Mendengkur biasa terjadi pada > 3% anak-anak dan 32% dewasa.

Seiring bertambahnya usia, timbulnya dengkuran saat tidur akan makin meningkat hingga hampir 50% manusia di atas 60 tahun mengalami hal tersebut. Umumnya, dengkuran lebih banyak terjadi pada saat menghirup napas (inspirasi).

Pasangan sering mendengkur dan mengganggu tidurmu? Kurang nyaman ya… mendengkur merupakan suara bergetar yang ditimbulkan saat kita dalam keadaan tidur.

Suara ini biasanya ditandai dengan bunyi yang cukup keras yang berasal dari rongga mulut dan hidung. Suara dengkuran ini terjadi akibat menyempitnya saluran nafas sehingga jaringan lunak pada langit-langit mulut di dekat tenggorokan bergetar.

Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan seseorang tidur mendengkur. Mendengkur bisa disebabkan karena posisi tidur, gangguan tidur, kebiasaan merokok, kelebihan berat badan dan lain sebagainya.

Kali ini kami akan akan coba berikan resep jus lezat yang bisa mengatasi masalah mendengkur ini sehingga kamu dan pasangan bisa tidur dengan nyenyak tanpa gangguan dengkuran.

Bahan Bahan:

2 buah apel
2 buah wortel
satu ruas jahe

Caranya :

Haluskan semua bahan dalam blender sampai tercampur rata. Tuang dalam gelas dan minum 30 menit sebelum tidur.
Jahe membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan pencernaan dan membuat tubuh lebih rileks. Apel mengandung potasium dan vitamin B6 yang membantumu agar tidur lebih nyenyak. Vitamin C di dalam apel juga membantu pernapasan agar lebih baik. Sari lemon dan juga wortel juga akan membuatmu tidur lebih nyenyak dan berkualitas.
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2