KODE DFP HEAD Syarat dan Cara Daftar Menjadi Nasabah Asuransi Prudential | Informasi Seputar Asuransi | Insurance Information

Syarat dan Cara Daftar Menjadi Nasabah Asuransi Prudential

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Syarat dan Cara Daftar Asuransi Prudential - Hi sobat, kali ini kami akan berikan informasi singkat mengenai cara daftar asuransi prudential. Kebetulan kakak saya merupakan nasabah prudential sekaligus sebagai agen prudential. Saya sendiri masih enggan bergabung dunia asuransi dikarenakan suatu hal yakni prinsif. Nah sedikit banyak saya tahu bagaimana cara bergabung menjadi nasabah mengingat beberapa kali saya di ajak untuk bergabung.

Seenarnya untuk bergabung menjadi nasabah sangatlah mudah karena mereka juga membutuhkan nasabah untuk menjalankan bisnisnya, asalkan sobat bertemu dengan agen prudential dan bilang saja ingin bergabung, nanti mereka akan membantu menyelesaikan persyaratannya. Walau demikian kami akan berikan sedikit penjelasannya untuk sobat sekalian.

Sekedar informasi, Prudential memiliki reputasi yang cukup baik ditanah air, hingga saat ini nasabah pridential sudah sangat banyak dan bahkan masuk ke pelosok-pelosok pedesaan termasuk didaerah saya, tercatat Prudential menempati peringkat ke 5 di Indonesia sebagai perusahaan asuransi dengan nasabah terbanyak. Nah berikut Syarat dan Cara daftar untuk menjadi nasabah Prudential.
syarat jadi nasabah prudential
1. Tidak serta merta anda bisa mendaftar menjjadi anggota asuransi melainkan harus mendaftar melalui agen asuransi prudential yang terpercaya, lebih baik daftar melalui mereka yang memang kenal lumayan dekat serta memiliki komitmen tinggi sebagai agen prudential agar suatu hari jika anda mendapat masalah dan ingin mengklaim asuransi anda tidak akan repot dikarenakan agennya yang kurang aktif. So, pilih agen yang memang fokus dengan bisnis ini. Anda bisa langsung datang ke kantor agen Prudential atau bisa juga melalui online. Pastikan agen tersebut telah bersertifikat Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

2. Setelah menemukan agen yang tetap, sobat bisa langsung bertanya mengenai produk-produk asuransi Prudential. Tanyakan dengan lebih detail mengenai produk tersebut seperti produk asuransi jiwa, asuransi pendidikan dan lain sebagainya, serta manfaat yang akan diterima oleh sobat jika mengikuti program asuransi tersebut, jangan lupa tanyakan juga apakah ada kerugian yang nantinya bisa diterima.

3. Setelah memutuskan jenis asuransi yang akan di beli, sobat nantinya harus mengisi formulir pengajuan sebagai nasabah asuransi (SPAJ). Nah formulir tersebut sebaiknya diisikan pada saat si agen ada karena pengisiannya cukup rumit jika anda sebagai pemula, jika ada hal yang kurang dimengerti maka bisa langsung ditanyakan, sekalgus anda harus menanda tangai sendiri sebagai bentuk kesanggupan menjadi nasabah asuransi prudential.

4. Syarat terakhir menjadi Nasabah Asuransi Prudential adalah membayar premi pertama dan selanjutnya bisa setiap bulan, persemester atau bahkan sekaligus. Cara pembayarannya bisa langsung ke agen anda, dan selanjutnya bisa langsung melali ATM atau internet banking, mungkin bagi anda pemula dan didaerah membayar melalui ATM akan sedikit kesulitan, untuk memudahkannya anda bisa minta diajari oleh agen Prudential anda.

Kesimpulan

Nah cukup mudah bukan Syarat dan cara mendaftar Asuransi Prudential. Ada beberapa catatan yang harus kami tekankan dalam hal ini, yang pertama adalah pilihlan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan sobat dan disesuaikan dengan kondisi keuangan. Jangan lupa mendaftarlah apda agen asuransi yang telah bersertifikat AAJI yang menandakan agen tersebuts angat kompeten dibidangnya dan sedia membantu sobat sekalian selama menjadi anggota asuransi. Setelah itu bayarlah premi tepat waktu dan biasanya yang paling murah sekitar Rp.250.000 sampai Rp.300.000 perbulan, jangan sampai telat karena bisa terkena sanksi. Sekian semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian.
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2